oleh

Anggaran Rehab Jalan Rp970 Juta Lebih, Warga Ucap Terima Kasih

SUARAPUBLIK.ID, EMPAT LAWANG – Jalan Dusun II Sungai Jernih, Desa Tanjung Kupang Baru Kecamatan Tebing Tinggi, direhab. Warga pun bersyukur dan berucap terima kasih dengan telah dibangunya jalan tersebut.

Anggaran merehab jalan dusun ini, bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Empat Lawang, tahun anggaran 2022 dengan nominal nilai kontrak yang tertera di papan proyek sebesar Rp970 juta lebih. Dan pelaksana kegiatan CV Kemilau Berlian.

Kini proyek perehaban jalan dusun tersebut telah selesai dan warga dapat melintasi jalan tersebut dengan nyaman kembali, tanpa harus memperlambat kendaraanya untuk menghindari genangan air serta lumpur.

Baca Juga  21 Adegan Digelar pada Rekonstruksi Pembunuhan di PT ELAP

Salah seorang warga setempat, Iswan (32) mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang yang telah melaksanakan rehab jalan tersebut.

“Kami sebagai warga Dusun ll Sungai Jernih sangat senanag dan berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang telah memperbaiki jalan dusun kami,” ungkap Iswan kepada wartawan, Selasa (20/9/2022).

Iswan menambahkan, perbaikan jalan ini sangat bermanfaat bagi warga Desa Tanjung Kupang Baru, khususnya warga Dusun ll Sungai Jernih. Karena jalan tersebut merupakan urat nadi perekonomian warga setempat.

Baca Juga  Tiga Pelajar SD Sabet Medali Emas Kejuaraan Karate

Masih dikatakan Iswan, jika selama ini jalan itu berlubang dan penuh dengan genangan air serta lumpur, kini sudah bagus walaupun hanya pengerasan.

“Setidaknya kami selaku warga tidak lagi kesulitan untuk mengangkut hasil pertanian untuk dibawa ke Pasar Tebing Tinggi,” tandasnya. (Alf)

Komentar