Patroli Siang, Sat Samapta Polres Banyuasin Sasar Area Kantor Bupati Banyuasin

Banyuasin136 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID,

BANYUASIN – Guna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua elemen masyarakat, Sat Samapta Polres Banyuasin Polda Sumsel, terus melakukan Patroli dialogis baik siang hari maupun pada malam hari.

Seperti hari ini, Rabu (20/9), Sat Samapta Polres Banyuasin Polda Sumsel kembali melakukan Patroli dialogis siang. Patroli dialogis siang kali ini menyasar di area Kantor Bupati Banyuasin.

Dalam giatnya Personil Samapta Polres Banyuasin menyambangi ataupun menemui petugas keamanan yang sedang berjaga di Kantor Bupati Banyuasin. Dalam pertemuannya Personil menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan.

Baca Juga :  Hadapi Pemilu 2024, Pemerintah Kecamatan Suak Tapeh Gelar Pelatihan Linmas 

“Dengan di laksanakan Patroli di area kantor Bupati, tujuannya tak lain adalah menciptakan rasa aman bagi semua elemen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Banyuasin,” ujar Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasat Samapta AKP Bambang Sumantri SIK.

Dijelaskannya, bahwa dalam Patroli tersebut, pihaknya juga memberikan penekanan kepada petugas yang berjaga yang sedang melaksanakan tugas jaga untuk lebih berhati-hati terhadap seseorang yang masuk ke kantor dengan membawa barang bawaan.

“Giat Patroli dialogis ini akan terus di gencarkan, guna ciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Banyuasin dan menjamin keamanan di wilayah Kabupaten Banyuasin,” pungkas dia.

    Baca Juga :  Masyarakat Banyuasin Puas Dengan Kinerja Askolani-Slamet

    Komentar