Lihat Orang Ribut, GJ Malah Jadi Korban Penganiayaan

Kriminal141 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Malang dialami GJ, seorang pelajar di Palembang. Warga Jalan Bakti, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami ini, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh tetangganya inisial S.

Peristiwa penganiayaan yang dia alami terjadi saat dirinya sedang melihat keributan di pinggir Jalan Gotong Royong, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami Palembang, pada Rabu, 26 juli 2023, sekitar pukul 20.00 WIB.

Tak terima dengan peristiwa yang dialami anaknya, membuat Nurhayati, ibu korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polrestabes Palembang, guna membuat laporan polisi.

Baca Juga :  Komplotan Spesialis Pencuri Outdoor AC Ditangkap

Ditemui usai membuat laporan, korban didampingi orangtuanya menuturkan, kejadian yang menimpanya berlangsunh di depan warung tantenya.

“Saat kejadian itu saya sedang berada di warung tante. Saya melihat ada orang ribut-ribut di pinggir jalan,” katanya.

Lalu, tidak berselang lama datang terlapor S menanyakan keributan tersebut kepada korban. Tidak lama tiba-tiba terlapor langsung memukul kepala bagian belakang korban dengan mengunakan sebatang kayu.

“Awalnya terlapor ini nanya kepada saya soal keributan tersebut. Lalu tanpa bicara terlapor langsung memukul kepala saya dengan kayu,” katanya.

Baca Juga :  Sempat Diancam, Amin Ditusuk OTK saat Pulang dari Rumah Pacar

Nurhayati mengatakan, atas peristiwa yang dialami, anaknya GJ sempat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang, lantaran pusing dan muntah-muntah.

“Sempat dibawa ke RS Bhayangkara karena sering pusing dan muntah-muntah. Anak saya juga sempat melakukan rotgen,” ungkapnya.

Dirinya berharap atas laporan ini, pelaku ditangkap dan laporkan ini ditindaklanjuti. “Saya berharap pelaku ditangkap, karena anak saya tidak tahu apa-apa soal keributan itu,” katanya.

Sementara, laporan korban sudah diterima petugas SPKT Polrestabes Palembang. Selanjutnya akan ditindaklanjuti anggota Satreskrim Polrestabes Palembang. (ANA)

    Baca Juga :  Wanita Ini Alami KDRT saat Dipaksa Pulang Suami, Leher Dicekik dan Rambut Dijambak

    Komentar