Layanan Pelanggan Asisten Virtual “Veronika” di MyTelkomsel Kini Terintegrasi Teknologi Microsoft Azure OpenAI Service

SUARAPUBLIK.ID, JAKARTA – Mendorong komitmen dalam mengedepankan prinsip customer-centric di setiap inovasi produk dan layanannya, Telkomsel meningkatkan kapabilitas kanal layanan pelanggan asisten virtual “Veronika” dengan mengintegrasikan Microsoft Azure OpenAI Service.

Penuhi Kebutuhan Layanan Komunikasi Pelanggan di Luar Negeri Telkomsel Hadirkan Paket Internet Roaming Asia Tenggara Dengan Kuota Untuk Berinternet

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Telkomsel memberikan solusi prima bagi bagi pengguna Telkomsel Halo dan Telkomsel Prabayar, yang melakukan perjalanan ke berbagai negara Asia Tenggara dengan menghadirkan paket roaming internasional RoaMax Asia

Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan dan Layanan Broadband Terdepan untuk Dukung Pelaksanaan KTT ke-43 ASEAN di Jakarta

SUARAPUBLIK.ID, JAKARTA – Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, konsisten terus mengambil peran terdepan dalam mendukung program-program pemerintah, termasuk dalam menyukseskan pelaksanaan forum Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43

Tidak Ada Lagi Postingan yang Tersedia.

Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.