Tak Ingin Abai, Polres Mulai Cek Kesiapan Operasi Amankan Pemilu

Kriminal204 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PAGAR ALAM – Upaya persiapan untuk mengamankan jalannya proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Polres Pagar Alam mulai mengatur strategi, temasuk sarana prasarana.

Dengan alasan itulah, bertempat di Mapolres Pagar Alam akan melaksanakan Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024 pengamanan pemilu 2024.

Sebagai salah satu bentuk persiapan tersebut juga, Polres Pagar Alam melaksanakan Apel gelar persiapan Sarana Prasarana dan Kendaraan Dinas, Rabu (4/10/2023).

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan, menekankan pentingnya kesiapan pendukung pelaksanaan tugas jajaran kepolisian ini.

Baca Juga :  29 Korban TPPO Diselamatkan Polres Sukabumi

“Kami tidak boleh mengabaikan kesiapan sarana dan prasarana, serta kelaikan kendaraan dinas. Operasi ini adalah bagian integral dari tugas kami dalam menjaga keamanan masyarakat,” ujar Kapolres.

IMG 20231004 WA0065
Pencgecekan sarana prasarana serta Randis kesiapan Operasi Brata Musi amankan Pemilu. (Photo: Delta Handoko)

Dalam kesempatan itu, Kapolres meminta jajaran Polres Pagar Alan bekerja dalam satu kesatuan untuk mencapai tujuan Operasi Mantap Brata Musi dengan baik.

Ia mengingatkan juga seluruh personel selalu menjaga kedisiplinan dan keselamatan, serta mematuhi aturan dan prosedur operasi.

Menurut Kapolres, sinergi dan koordinasi yang baik di antara seluruh personel Polres Pagar Alam dapat menjadi kunci dalam keberhasilan Operasi Mantap Brata Musi.

Baca Juga :  Sertifikat Tanah Digelapkan Teman, Damyuti Lapor Polisi

“Semoga operasi ini nantinya berjalan lancar dan sukses,” katanya. (ANA)

    Komentar