Sisa Jabatan Tinggal 18 Hari Lagi Kedepan, Bupati Askolani Bersih – Bersih Pada Gerbong Kabinetnya

Banyuasin776 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, BANYUASIN – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH di masa jabatannya yang akan segera berakhir 18 hari lagi kedepan, ternyata dimanfaatkannya untuk melakukan ‘bersih-bersih’ pada gerbong kabinetnya.

Orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Sedulang Setudung itu, melantik dan mengambil sumpah sebanyak 171 jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Banyuasin, Kamis (31/8).

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH, dan Fokopimda yang berlangsung di Pedopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin.

Bupati Banyuasin H Askolani dalam sambutannya mengatakan dari 171 pejabat yang dilantik hari ini ada 70 orang merupakan jabatan promosi.

Baca Juga :  Bangkit Kembali, Membangun Desa Terentang Yang Berkeadilan Aman dan Sejahtera

“Jadi tunjukkan kinerja kalian. Insya Allah pada pelantikan ini tidak ada yang turun jabatan hanya tukar posisi,” ujar Bupati disambut gemuruh tepuk tangan.

Diungkapkannya juga, dalam waktu singkat bakal ada 3 sampai 4 kali pelantikan.”Bagi yang kinerjanya malas-malas siap-siap dipindahkan,”tegas dia.

Dalam kesempatan itu, Bupati Askolani juga berpesan kepada para lurah yang dilantik agar tidak bermain politik.

“Pak lurah, tugas sagat berat apalagi tahun politik. Banyak yang berkepentingan, saya ingatkan lurah tak boleh ikut campur dengan politik secara terang-terangan,”pesan dia. (Adm).

    Baca Juga :  Honi, Calon Kades Tanjung Kepayang Nomor Urut 2 Siap Memberikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

    Komentar