Resmi Ditutup, Festival Seni Dan Budaya Danau Rakihan 2023 Berjalan Sukses Dan Meriah

Oku Selatan175 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, SINDANG DANAU – Festival Seni dan Budaya Danau Rakihan seri perdana tahun 2023 yang dilaksanakan di lapangan Padang Lebar, Desa Ulu Danau, Kecamatan Sindang Danau, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU Selatan, Sabtu (18/11/2023) malam.

Event ini disambut baik oleh masyarakat, yang terlihat antusias menyaksikan penampilan seni dan budaya dari 19 Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan sejak dibuka oleh Bupati OKU Selatan Kamis lalu hingga penutupan.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU Selatan, Jos Akherman, S.STP., M.Si., mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara atas terselenggaranya festival ini.

Gambar Whatsapp 2023 11 20 Pukul 11.20.14 C118805F

Terlebih, Jos juga mengucapkan terimakasih yang besar kepada masyarakat khususnya Desa Ulu Danau yang telah mendukung penuh hingga event ini berjalan lancar dan sukses digelar.

Menurutnya, event ini tak hanya mempromosikan seni dan budayanya yang ada di OKU Selatan, tetapi juga menggerakkan roda perekonomian masyarakat melalui UMKM maupun penyewaan homestay.

Lebih lanjut, Jos mengungkapkan dan berharap agar melalui event ini potensi besar OKU Selatan khususnya di kawasan Sindang Danau ini dapat kian dikenal oleh masyarakat luas. Karena di sini terdapat banyak objek wisata yang menakjubkan, mulai dari Danau Rakihan dengan pesonanya, dan air terjun yang indah.

    Komentar