oleh

Polsek Mariana Salurkan Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Mariana memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga di Jalan Sambirejo, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, Jum’at (9/7/2021).

Kapolsek Mariana, AKP Halim Kesumo didampingi Kanit Reskrim, Bripka Guntur mengatakan, bahwa pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan Polsek Mariana.

“Ini kegiatan Jum’at berbagai yang kita gelar setiap pekannya yang menyasar ke pelosok dan desa yang ada di wilayah kita ini,” ujarnya, kepada awak media disela-sela pembagian sembako.

Ia menjelaskan, bahwa pembagian sembako ini untuk membantu dan meringankan warga yang terdampak pandemi COVID-19. “Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan ini,” katanya.

Selain itu, lanjut AKP Halim, sambil membagikan sembako pihaknya pun mensosialisasikan kepada warga untuk memperketat protokol kesehatan (Prokes).

“Di kondisi seperti ini kita tidak henti-hentinya mengimbau warga untuk meningkatkan prokes dengan memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak dan lainnya dalam pencegahan COVID-19,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga Sambirejo Mariama (60) mengatak¬† Sangat terbantu apa yang diberikan oleh Polsek Mariana. “Kami sangat terbantu atas bantuan beras yang diberikan oleh Kapolsek dan jajaran kepada warga,semoga ke depan nya kegiatan ini terus berlanjut,” harapnya. (ANA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *