Miris! Niat Awal Mau Nolong, Pria Ini Malah Curi Iphone Korban Kecelakaan

Kriminal187 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Hengky (25), warga Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang nekat mencuri Iphone 14 Pro Max milik korban kecelakaan. Peristiwa tersebut terjadi di di Jalan Kol H Burlian KM 6, pada Senin 9 Oktober 2023, sekitar pukul 05.30 WIB.

Di hadapan polisi, Hengky mengaku awalnya ia berniat menolong korban. Namun, niat mencurinya muncul setelah melihat ponsel korban.

Pelaku Hengky berujar dirinya berniat menolong. Namun, ketika melihat handphone korban yang tergeletak adalah merk Iphone ia justru mengantonginya.

Baca Juga :  Dipicu Dendam Asmara, Ramadhan Dibacok saat Temani Dutah COD Jual Baju

“Niatnya mau nolong, tetapi lihat ada Iphone terkapar saya kantongi,” aku Hengky, Jumat (13/10/2023).

Setelah menolong korban, ia meninggalkan lokasi dan membawa IPhone milik korban.

“Posisi pada saat kejadian sepi, karena masih pagi juga, ada satu orang lagi yang datang dari seberang, saya titipkan (korban) ke dia, lalu saya pulang ke rumah,” terang Hengky.

Kapolsek Sukarami Kompol M Ikang Ade Putra mengungkapkan, mulanya pelaku melintas lalu melihat korban bernama Sri Wahyuni mengalami kecelakaan.

Pelaku lantas memanfaakan kesempatan tersebut untuk mengantongi Iphone milik korban yang tergeletak.

Baca Juga :  Polda Sumsel Tangkap Tiga Kurir Narkoba, Amankan 1.050 Gram Sabu

“Tersangka mengambil handphone saat korban mengalami kecelakaan, korban tidak sadar, sementara dia menolong tapi langsung kabur dengan membawa handphone Iphone milik korban, ” ungkap Ikang.

Kata Ikang, korban baru menyadari jika handphone-nya telah hilang ketika sudah sadar dan pulang ke rumah. “Korban sadar setelah dibawa ke rumah sakit dan ternyata handphone-nya hilang,” kata Ikang.

Tak terima, korban lantas membuat laporan ke Polsek Sukarami Palembang.

“Keberadaan handphone korban terlacak dan pelaku kami tertangkap beserta barang bukti Iphone 14 Pro Max yang belum sempat dijual pelaku,” tutur Ikang. (ANA)

    Baca Juga :  Selang Hydrant Nozzle Hilang, RSUP DR Mohammad Hoesin Rugi Rp5,4 Juta

    Komentar