Ditinggal ke Dapur, iPhone X di Dalam Kamar Raib Dicuri

Kriminal223 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Hanya ditinggal ke ruang dapur, iPhone X milik korban yakni Dwi Permata Leta (18), yang indekost di Jalan Bungaran 4, raib di curi pelaku pencurian, tak terima HP telah hilang membuat korban pun melaporkan kejadian ini ke Polrestabes, Palembang, Senin (20/11/2023).

Kepada petugas piket pengaduan, korban yang tercatat sebagai warga Dusun 2 Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim ini menuturkan, peristiwa yang dialami terjadi pada Jumat (17/11/2023), sekitar pukul 19.00 WIB di Bungaran 4 Lorong Swadaya 2 Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang.

Di mana, berawal saat korban ke ruang dapur sebentar, lalu tiba-tiba korban yang mengunakan Earphone mati. “Saat itu saya ke dapur, namun Hp saat tinggal di kamar, sedang saya memakai Earphone (handset), lalu tahu-tahu handset ini tidak ada suara lagi,” ungkapnya kepada petugas.

Baca Juga :  Mobil Sopir Travel Dirampas, Korban Diancam Pakai Senpi

Mendapati hal tersebut, lanjut korban, dirinya langsungĀ  mengecek ke Kamar untuk melihat Hp iPhonenya. Namun betapa terkejutnya ia melihat HP nya sudah hilang. “Karena saluran suara putus, saya langsung cek pak HP. Ketika saya cek dalam kamar Hp saya sudah tidak ada lagi,” katanya.

Korban pun dibuat panik setelah melihat jendela kamar terbut dan korban langsung menuju pintu sampingi, saat itu dirinya hanya melihat mendapati casan Hpnya terjatuh di jalan.

“Waktunya cepat sekali. Mungkin hanya saya tinggal 5 sampai 10 menitan. Pelaku ini beraksi di rumah, masuk lewat jendela kamar,” katanya.

Baca Juga :  Kuasa Hukum Prada Jefriando Tolak Kematian Kliennya karena Lakalantas

Dengan adanya laporannya, korban berharap pelaku cepat ditangkap. “Saya harap pelaku ini ditangkap pak. Karena sungguh meresahkan,” harapnya.

Akibat kejadian ini korban harus kehilangan 1 Unit Hp iPhone X 256 GB Warna Hitam. Sementara, laporan korban sudah diterima oleh petugas SPKT Poltestabes, Palembang dan akan ditindaklanjuti oleh petugas Satreskrim Unit Pidum dan Tekab 134. (ANA)

    Komentar