Anak dan Suaminya Dikeroyok Puluhan Ojol, Wanita Ini Lapor Polisi

Kriminal144 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Masayu Desi Kurniati Nungtjik (43), mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, pada Kamis (7/9/2023), sekitar pukul 12.00 WIB.

Kedatangan Masayu untuk melaporkan driver ojek online (ojol) insial IM, bersama teman-temannya ke polisi. Lantaran disuga telah melakukan pengeroyokan terhadap anak serta suaminya, Muhammad Dimas Prasetya dan Samuji.

Ditemui usai membuat laporan polisi, Masayu menceritakan kejadiannya berlangsung di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II, Pool Bus HJ Samuji, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (6/9/2023), sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga :  Niat Tebus Gadaian HP, Angga Malah Dibacok

Bermula ketika terlapor menghubungi suaminya, dan mengatakan sudah berada di lokasi. Namun suaminya menjawab bahwa dia tidak memesan ojek online (ojol) dan ketika melihat Handphone mendapati pesan suara dengan nada kasar.

“Awalnya suami tiba-tiba di telpon, sudah beberapa kali tidak terangkat. Pas diangkat, dia bilang tidak memesan ojol. Nah, lihat HP ada pesan suara, dengan kata-kata kotor dan nada penghinaan. Terus ditelpon balik, dan disuruh menemuinya,” kata Masayu.

Dia mengatakan, tidak lama kemudian terlapor datang untuk menemui Samuji menyelesaikan permasalahan. Setelah masalah tersebut selesai dan bersalam-salaman, terlapor pun pergi meninggalkan Samuji.

Baca Juga :  Lihat Anak Lomba Panah, Fitria Malah Jadi Korban Jambret

“Dia kemudian datang lagi dengan membawa teman-temannya. Melihat terlapor bersama rombongan, suami saya mempersiapkan diri. Karena lokasi merupakan loket bus ada Celurit. Makanya kejadianlah kemarin. Memang kami akui salah,” ungkapnya.

Masih dikatakan Masayu, terlapor dan rekan-rekannya langsung mengeroyok anak dan suaminya. Sehingga, Dimas harus mengalami luka memar di bagian wajah dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Myria Palembang untuk dirawat intensif.

“Karena anak saya membela bapaknya jadi mereka langsung memukuli. Suami saya tangannya bengkak, karena menangkis pukulan. Kalau anak kepala-nya benjol, dan sekarang masih dirawat di RS Myria Palembang,” tutur Masayu.

Baca Juga :  Lewat Call Center Banpol, Spesialis Jambret Ditangkap Kurang dari Satu Jam Usai Beraksi

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang dan segera dilimpahkan ke Satreskrim untuk dilakukan penyelidikan. (ANA)

    Komentar