Wisata Seribu Lampu Direspon Kapolsek PALI

Pali101 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALI – Hadirnya wisata Seribu Lampu di Talang Pipa Kecamatan Talang Ubi, walau baru 30% dalam proses namun sudah sangat menyita perhatian berbagai lapisan masyarakat.

Hal ini juga direspon sangat baik oleh Kapolsek Talang Ubi Kompol Darmawan SH.,MH dan personilnya. “Saya selaku Kapolsek dan jajaran personil Polsek Talang Ubi menyambut baik dengan hadirnya wisata Seribu Lampu yang diprakarsai Bung Roy ini,” ucapnya ketika disambangi langsung oleh Bung Roy di Mapolsek Talang Ubi, pada Selasa (04/10/22) sekira pukul 07.30.WIB tadi pagi.

Lebih lanjut pejabat nomor satu di Mapolsek Talang Ubi ini, juga memberikan apresiasi kepada Bung Roy, pengusaha Konvensi dari Bandung yang putra asli Talang Pipa Pali, masih ingat kampung halamannya.

“Kami juga mengapresiasi kepada Pak Satam atau Bung Roy ini. Meskipun dia telah sukses menjadi seorang pengusaha di Bandung, tapi Bung Roy masih ingat tanah kelahirannya. Dan langsung berbuat hal yang sangat positif seperti ini,” ujar dia.

Selain membangun tempat wisata, sambung Darmawan, Bung Roy juga ikut mendongkrak perekonomian warga sekitar. “Tapi tentunya juga harus dipenuhi kebutuhan administrasi perizinan. Dan tentunya juga harus didukung segi keamanan yang melibatkan pihak-pihak institusi dan instansi yang terkait,” imbuh Kapolres yang didampingi juga oleh Wakapolsek Talang Ubi AKP.Diryanto, Kanit Sabhara IPTU Yogi Melta S.Sos, Kanit Intel IPTU T. Matondang SE, Kanit Reskrim IPDA Taufik Hidayat, Kanit Binmas IPTU Ariansyah, dan para personil Polsek Talang Ubi, saat menerima kunjungan dari Satam atau lebih akrab disapa Bung Roy.

Sementara itu, Bung Roy saat diwawancarai oleh awak media menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolsek Talang Ubi dan jajaran anggota Polsek Talang Ubi.

“Saya pribadi dan juga seluruh panitia dari pelaksana wisata Seribu Lampu mengucapkan banyak terima masih atas dukungan dan support dari Pak Kapolsek dan jajarannya. Tentunya kami juga sangat mengapresiasi sinergitas di bidang keamanan dari pihak Polsek Talang Ubi ini,” pungkas Bung Roy penyandang dana dari wisata Seribu Lampu ini, sambil berpamitan kepada Kapolsek Talang Ubi. (*)

Komentar