Viral di Medsos, Balapan Liar Ferrari Vs Pajero Diamankan Satlantas

Kriminal289 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Satlantas Polrestabes Palembang mengamankan dua mobil yang terlibat balapan liar di Jalan Kolonel H Burlian, yang aksinya sempat viral di media sosial (Medsos).

Kedua mobil tersebut yakni, mobil sport jenis Ferrari warna merah dengan nomor polisi (nopol) B 41 NI dan Mitsubishi Pajero warna hitam dengan nopol BG 1679 ML.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono, melalui Kasat Lantas Kompol Emil Eka Putra, membenarkan pihaknya telah mengamankan dua kendaraan. Satu mobil jenis sedan Ferrari dan satu mobil mitsubishi Pajero yang viral di Medsos.

Baca Juga :  Gara-Gara Ini, Kakek di Palembang Bacok Tetangga

“Mereka melaksanakan kegiatan melebihi kecepatan di Jalan Burlian, pada Jum’at malam (13/10/2023), sekitar 22.00 WIB. Alhamdulillah, kami amankan dan kami tilang dengan Pasal 287 dan 297 UU Lalu Lintas,” kata dia.

Saat pers rilis di Polrestabes Palembang, Minggu (15/10) sore. Emil menjelaskan, untuk pengendara kedua mobil tersebut yakni, Muhammad Tri dan Ahmad Fikri.

“Di STNK atas nama perusahaan. Sopir dan kendaraan dilengkapi surat menyurat. Surat-surat kendaraan semuanya sesuai dan pajak kendaraan hidup,” ungkap Emil.

Masih dikatakan Emil, alasan dua pengendara yang melakukan kebut-kebutan di jalan raya, lantaran ingin menguji coba kecepatan dari kedua kendaraan tersebut.

Baca Juga :  Miris! Niat Awal Mau Nolong, Pria Ini Malah Curi Iphone Korban Kecelakaan

“Informasi yang kami dapat, yang bersangkutan pulang dari suatu daerah bertemu di persimpangan. Setelah itu mengajak untuk mengetes kendaraan. Mereka sengaja untuk mengetes kecepatan kendaraan. Untuk sementara kendaraan kami amankan,” terangnya. (ANA)

    Komentar