Terkunci Stang, Motor Mahasiswi Raib di Depan Kos

Kriminal149 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Malang dialami seorang mahasiswi di salah satu Universitas di Palembang ini. Ia sudah kehilangan motor di depan kosannya di Jalan Putri Kembang Dadar, Kosan Abu-abu Kecamatan IB I Palembang, Selasa (26/9/2023), sekitar pukul 02.00 WIB.

Di mana peristiwa pencurian motor ini, baru diketahui hilang sekitar pukul 06.00 WIB. Atas kejadian itu Kitti Najua Fadrizayadi (19) warga Empat Lawang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang, guna melaporkan kejadian yang dialaminya.

Dihadapan petugas korban menuturkan, saat kejadian motornya terparkir di depan kosan dengan kondisi terkunci stang. “Saat itu motor terpakir di depan kosan dengan hanya terkunci stang, sekitar pukul 02.00 WIB, saya mendengar suara orang membuka pagar,” katanya.

Baca Juga :  Sedang Tunggu Orderan, Motor Ojol Dibawa Kabur Maling

Lanjutnya, saat itu ia tidak menghiraukan suara tersebut, dan memilih beristirahat. “Saya tidak hiraukan ada suara orang membuka pagar, dan melanjutkan beristirahat,” ungkapnya.

Kemudian baru diketahui motor hilang saat kakak sepupunya membangunkannya dengan bertanya keberadaan motornya Honda BeAT Street nopol BG 5769 SB.

“Untuk itulah saya membuat laporan polisi, dengan harapan motor kembali dan pelakunya tertangkap hingga bertanggungjawab atas ulahnya,” katanya.

Sementara, laporan korban sudah anggota SPKT Polrestabes Palembang terima dan akan menyerahkannya ke unit Reskrim untuk ditindaklanjuti. (ANA)

    Baca Juga :  Belasan Ribu Pil Ekstasi Asal Pekanbaru Gagal Beredar di Palembang

    Komentar