Tekan Inflasi dan Kemiskinan Ekstrem, Pemkab Muba dan Bulog Teken MoU

Musi Banyuasin53 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, MUBA– Tekan laju Inflasi hingga Kemiskinan Ekstrem, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Perusahaan Umum (Perum) Bulog Kanwil Sumsel dan Babel terkait penyediaan dan pendistribusian komoditi pangan pokok dalam rangka ketahanan pangan di Kabupaten Muba,  Senin (18/9/2023) di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Dikatakan H Apriyadi, sinergitas dan kerja sama antara Pemkab Muba dengan Perum Bulog tersebut merupakan landasan para pihak untuk saling memberi dukungan dan kerja sama.

“Hari ini saya telah menandatangani MOU dengan pihak Bulog. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat segera menuntaskan persoalan inflasi dan menekan angka kemiskinan ekstrem di wilayah Kabupaten Muba. Juga memberdayakan sumber daya dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat di Kabupaten Muba,”tandasnya.

Pada kesempatan ini, Pimpinan Perusahaan Umum (Perum) Bulog Kanwil Sumsel dan Babel Muhammad Alexander sangat mengapresiasi upaya Pemkab Muba dengan adanya kerja sama ini.

Ia juga mengakui bahwa pihaknya akan terus mendukung Pemkab Muba dalam meringankan beban masyarakatnya. “Kami sangat bangga dengan komitmen Pemkab Muba khususnya Pj Bupati Muba H Apriyadi dalam menekan inflasi dan angka kemiskinan ekstrem ini,”pungkasnya.

Turut hadir mendampingi, Kepala Bagian Kerjasama Setda Kab Muba Dicky Meriando, S STP MH, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab Muba H. ALI BADRI, ST MT, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustria Kab. Muba Azizah, S.Sos MT., kepala Dinkominfo Kab. Muba diwakili Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono SE MSi., Plt Kepala Bappeda Kab Muba Sunaryo, S.STP MM., Kepala Bagian Perekonomian Setda Kab Muba Muhammad Aswin, S.STP., MM., Plt. Kepala Bagian Protokol & komunikasi pimpinan Setda Kab Muba M Agung Perdana, SSTP MSi.

 

    Komentar