RA Nyaris Diperkosa Kakak Ipar saat Dijemput Pulang Kerja

Kriminal183 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Seorang perempuan di Palembang inisial RA (22), warga HBR Motik, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, diduga nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh kakak iparnya, D.

Pelecehan dan percobaan pemerkosaan itu terjadi di Tanjakan Asrama Brimob, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, pada Kamis 27 Juli 2023, sekitar pukul 23.30 WIB.

Menurut korban kepada polisi, kejadian bermula ketika terlapor menjemput dirinya saat baru pulang dari kerja dengan mengendarai sepeda motor. Kemudian, setelah berjalan, terlapor mengajak ia berhenti ke SPBU untuk mengisi BBM.

Baca Juga :  Pelaku Duel Maut di Jembatan Ponton Ditangkap Polisi

“Biasanya pulang melalui jalan protokol, namun terlapor mengajak saya mengisi bensin motor dulu. Setelah itu, terlapor mengajak saya ke jalan menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sesampai di TKP terjadilah peristiwa itu (percobaan pemerkosaan),” kata RA, di SPKT Polrestabes Palembang.

Lanjut RA, saat ini ayahnya sedang sakit sehingga terlaporlah yang menjemput dirinya pulang kerja.

“Mulut saya dibekapnya pakai tangan, dan kepala ditindih supaya saya tidak teriak. Namun saya berhasil berteriak sehingga ada yang datang menolong,” ujar RA.

Baca Juga :  Terhipnotis, IRT di Palembang Hilang 6 Suku Emas

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka lecet di pipi, kening, dan leher sakit.

“Saya sempat takut, makanya membuat laporan supaya pelaku ditangkap dan bertanggungjawab atas perbuatannya sesuai hukum yang berlaku,” ungkap RA.

Sementara itu, laporan polisi korban sudah diterima petugas piket SPKT atas tindak pidana Pasal 285 juncto 53 KUHP. Korban sendiri sudah dimintai keterangan.

Saat ini perkara dalam penyelidikan Sat Reskrim Polrestabes Palembang. Selanjutnya, laporan akan diteruskan ke Sat Reskrim guna penyelidikan lebih lanjut. (ANA)

    Baca Juga :  Diduga Diperas dan Diintimidasi Oknum TNI, Jamak Lapor ke Pomdam

    Komentar