Porseniwada, PWI Banyuasin Kirim 16 Utusan

Banyuasin307 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, BANYUASIN — PEKAN Olahraga Seni Wartartawan Daerah (Porseniwada) ke 3 PWI Sumsel resmi dibuka di halaman Kantor Diskominfo Kota Lubuklinggau, Rabu (3/8). Acara ini dibuka oleh Wali Kota Lubuklinggau diwakili Sekda Ir H Trisko Defriansyah

Sekda Trisko menjelaskan, dalam pelaksanaan Porseniwada ini ajang silaturahmi dan menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya Porseniwada.

“Diharapkan, setiap peserta dapat menjaga sportivitas sehingga dapat terlaksana dengan baik,” kata Sekda, Jumat (4/8/2023).

Sementara Ketua PWI Sumsel Dr H Firdaus Komar SPd MSi menyatakan, Porseniwada digelar setiap tahun dan sudah menginjak tahun ketiga setelah pertama di Banyuasin, Prabumulih dan Kota Lubuklinggau.

Baca Juga :  Persiapan HUT RI Ke-78, Sertu Adenan dan Bripka Ari Satria Latih Paskibra Tingkat Kecamatan

Rencananya, tahun 2024 akan digelar di Kota Sekayu MUBA.”Porseniwada yang digelar PWI Sumsel merupakan satu-satunya yang ada di tanah air, dan akan diikuti oleh Provinsi lain karena sangat positif, “ujar Firdaus Komar.

Porseniwada mempertandingkan tiga cabor yakni bulutangkis, tennis meja, minisoccer serta lomba azdan, karaoke dan gaplek.”Dan diharapkan, setiap peserta dapat menjaga sportivitas sehingga dapat terlaksana dengan baik,” harap dia.

Sedikitnya 400 peserta dari seluruh PWI Kabupaten/Kota se Sumsel, turut berpartipasi dalam Gebyar HPN/ HUT PWI ke 76 tahun 2023.

Baca Juga :  Pemdes Pagar Bulan Bangun Jalan Poros Desa

Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Banyuasin Syaifudin Zuhri mengatakan bahwa PWI Banyuasin
mengirim 16 utusan untuk semua cabor “Kita targetkan juara” jelas Syaifuddin Zuhri. (Adm)

    Komentar

    Berita Hangat Lainya