Pj Bupati H Apriyadi Mahmud Sambut Audiensi PT Agro Sinergi Sukses Abadi

Musi Banyuasin86 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, MUBA – Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud didampingi Kepala Dinas Perkebunan Muba Akhmad Toyibir SSTP MM., Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono SE MSi., Direktur PT MEP Agus Raflen sambut audiensi jajaran PT Agro Sinergi Sukses Abadi yang berlangsung di ruang audiensi Bupati Muba, Kamis (12/10/2023).

Dalam audiensi ini, Direktur utama PT Agro Sinergi Sukses Abadi Eka Budi Sentoso menyampaikan bahwa tujuan timnya menemui Pj Bupati Muba untuk meminta support terkait pelanggan baru untuk jaringan listrik ke PLN lokasi pabrik antara Keluang dan Desa Tenggaro.

Baca Juga :  Pj Bupati Apriyadi Mahmud Instruksikan Camat Hingga Kades Gelar Shalat Istisqa

“Kami sengaja menemui pak Pj Bupati Apriyadi untuk minta support kepada Pemkab Muba khususnya kepada pihak PT MEP agar bisa memberikan rekomendasi ke PLN untuk penyambungan listrik,”tuturnya.

Menanggapi penjelasan tersebut, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menyatakan bahwa Pemkab Muba melalui PT MEP siap membantu hal tersebut. Akan tetapi, lanjutnya pihak PT Agro Sinergi Sukses Abadi harus juga melengkapi persyaratan yang ada diantaranya terkait dengan izin dan lain sebagainya.

“Terkait persoalan yang telah disampaikan pak Eka Budi Sentoso, saya minta pihak PT MEP segera untuk menindaklanjuti apa yang telah disampaikan ini. Untuk mempercepat proses rekomendasi ini, kami minta pihak PT Agro Sinergi Sukses Abadi harus menyelesaikan persyaratan-persyaratannya. Sehingga proses rekomendasi penyambungan arus listrik ke PLN ini bisa segera terealisasikan dengan cepat dan tidak menyalahi aturan yang ada,”pungkasnya.

    Baca Juga :  Pj Bupati Apriyadi Mahmud Instruksikan Camat Hingga Kades Gelar Shalat Istisqa

    Komentar