oleh

Kenang Jasa Pahlawan, Lapas Banyuasin Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP Banyuasin

-Banyuasin-47 views

SUARAPUBLIK.ID, BANYUASIN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuasin melaksanakan prosesi upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan digelar dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021. Prosesi dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Ronaldo Devinci Talesa, A.Md.IP., SH., MH dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan staf Lapas Banyuasin

Kegiatan di awali dengan Upacara dilanjutkan dengan penaburan bunga di atas makam oleh Kepala Lapas diikuti seluruh pegawai lainnya. Lalu ditutup dengan doa untuk Pahlawan yang telah gugur.

Ronaldo menyampaikan, kegiatan hari ini adalah prosesi upacara tabur bunga dan doa bersama sekaligus mengenang jasa para pahlawan dalam rangka HDKD Tahun 2021.

“Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh pegawai di Lapas Banyuasin, tidak melupakan jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara. Sekaligus juga renungan bagi kita untuk membentuk jiwa nasionalisme sebagai abdi negara untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa,” pungkasnya. (Irw)

Komentar

Berita Hangat Lainya