Kapolres Terima Kunjungan Pengusaha Konveksi dari Bandung

Pali95 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALI – Kapolres Pali AKBP Efrannedy S.I.K.,M.A.P., menerima kunjungan Pengusaha Konveksi dari Bandung Satam (37) atau lebih akrab dipanggil Bung Roy putra asli Talang Pipa Bawah, Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi, Pali.

Acara silaturahmi yang berlangsung penuh dengan rasa kekeluargaan itu, dihadiri juga oleh Akbar, selalu Admin Group Rillis Polres Pali dan Jeri salah seorang jurnalis yang bertugas di Kabupaten Pali, pada Kamis (29/09/2022) sekira pukul 15.45.WIB.

“Saya merasa senang bisa bertemu langsung dengan Pak Kapolres Pali,” ujar Bung Roy sapaannya.

Lebih lanjut Bung Roy, menyampaikan, dalam pertemuannya dengan Kapolres Pali membahas tentang hal-hal yang akan ia perbuat dalam kepulangan ke kampung halamannya.

“Alhamdulillah, Pak Kapolres menerima dengan baik serta sangat mensupport dengan apa yang akan kita lakukan kedepannya. Salah satunya wisata seribu lampu di Talang Pipa. Insyaallah kedepannya pelan-pelan kita akan mengubah warna imej masyarakat tentang Talang Pipa selama ini. Dan juga mudah-mudahan kedepannya dengan adanya wisata Seribu Lampu ini akan bisa menambah pendapatan warga sekitar terutama para pedagang. Tentunya nanti akan kita urus dulu ijinnya sesuai dengan peraturan pemerintah,” imbuh Bung Roy.

Kapolres Pali AKBP.Efrannedy S.I.K.,M.A.P., sangat menyambut baik dan mensupport dengan wacana yang akan dilakukan oleh Bung Roy dan masyarakat Talang Pipa.

“Tentunya kami sangat apresiasi dan mendukung kekompakan Bung Roy dan masyarakat Talang Pipa untuk membuat salah satu objek wisata seribu lampu di Talang Pipa. Namun tentunya kita tetap wajib menaati peraturan yang ada, dan mari kita jaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Jangan lupakan kampung halaman kita, tanah kelahiran dan sanak keluarga kita di Pali ini,” kata Bang Efran saat berbincang di ruangannya. (*)

Komentar