Gara-Gara Ini, Kakek di Palembang Bacok Tetangga

Kriminal190 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Tidak senang anaknya ditegur, seorang pria lanjut usia (Lansia) di Palembang nekat membacok tetangganya. Pelaku bernama Amran Husni (62), warga Jalan Noerdin Pandji, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang.

Peristiwa berdarah itu terjadi pada Kamis, 12 Oktober 2023, sekitar pukul 08.00 WIB.

“Jadi, ini perihal ketersinggungan saja, yang mana anaknya ditegur korban bernama M Lihir, sehingga dia (Amran) tidak terima dan membacok korban dengan dua buah celurit,” ungkap Kapolsek Sukarami Palembang Kompol M Ikang Ade Putra saat gelar press release, Jumat (13/10/2023).

Baca Juga :  Dipicu Dendam Asmara, Ramadhan Dibacok saat Temani Dutah COD Jual Baju

Akibat bacokan tersebut, korban mengalami luka di perut sebelah kiri. “Saat ini korban masih menjalani perawatan dari tim medis,” ujar Ikang.

Tak terima keluarganya dibacok, Hasan Basri lantas melaporkan kejadian ke Polsek Sukarami Palembang.

“Usai mendapatkan laporan itu anggota kami langsung segera ke TKP dan melakukan penangkapan terhadap korban,” kata Ikang.

Sementara Amran Husni mengaku bahwa dirinya nekat membacok korban karena sudah kesal.

“Saya kesal, dia (korban) sudah sering menegur anak saya, awalnya anak saya panasin motor di depan rumah, kebetulan rumah kami berhadapan, si korban ini malah bilang ke anak saya berisik sekali suara motornya, dia juga mengancam mau bacok anak saya, dan ini tidak hanya sekali, tetapi sudah sering,” jelas Amran.

Baca Juga :  Miris! Niat Awal Mau Nolong, Pria Ini Malah Curi Iphone Korban Kecelakaan

Atas ulahnya tersangka dikenakan Pasal 353 Ayat 1 dengan ancaman pidana 2 tahun dan maksimal 4 tahun penjara. (ANA)

    Komentar