DPRD Banyuasin Surati Mendagri Terkait Pj Bupati Banyuasin

Banyuasin238 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, BANYUASIN – Terkait Pj Bupati Banyuasin yang menuai pro dan kontra nama yang telah ditetapkan oleh Mendagri, DPRD Kabupaten Banyuasin kembali mengusulkan Nama Pj Bupati Banyuasin. Kamis (13/9).

“Polemik beredarnya nama Pj Bupati Banyuasin melalui media memasuki tahap baru. DPRD Banyuasin bersurat ke Mendagri,” kata Ketua fraksi PKB DPRD Banyuasin Emi Sumirta.

“Benar ini saya baru pulang dari Jakarta surat DPRD Banyuasin di antarkan langsung oleh Ketua DPRD dan beberapa pimpinan serta ketua fraksi-fraksi. Surat di terima langsung TU Bapak Menteri, bukan TU Sekretariat Kementerian,” tambah dia.

Baca Juga :  Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Dalam Operasi Zebra Musi 2023 di Jalan Lintas Betung - Banyuasin

Menurut Emi, hal ini di lakukan untuk menyalurkan aspirasi masyarakat Banyuasin yang menginginkan Pj Bupati Banyuasin di Jabat oleh pejabat yang berada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan mengerti betul kondisi Banyuasin secara utuh Sampai ke bawah.

Emi juga menghimbau , agar masyarakat tetap kondusif menjaga persatuan dan kesatuan baik yang pro maupun kontra terhadap nama yang beredar tersebut, Karena belum ada keputusan dari Mendagri secara resmi siapa Pj Bupati Banyuasin kedepan.

Lanjut Emi, walaupun Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin serta Pemerintah Daerah lainnya telah melakukan rapat koordinasi dalam rangka pelantikan Pj Bupati se- Sumsel.

Baca Juga :  Pataka Satlantas Polres Banyuasin Tertibkan Pelanggar Lalulintas

“Selama janur kuning belum melengkung segala kemungkinan bisa terjadi, artinya selama belum dilantik dan ber SK nama bisa berubah. Kita tunggu saja nanti, siapapun yang dilantik pasti kita terima dengan baik, demi kemajuan Banyuasin,” tutup dia (Adm)

    Komentar