Camat Suak Tapeh Ajak Masyarakat Menyemarakkan Peringatan HUT RI Ke-78

Banyuasin553 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, BANYUASIN — Perayaan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun ini di Kabupaten Banyuasin dipastikan akan berlangsung lebih meriah. Termasuk di Kecamatan Suak Tapeh.

Camat Suak Tapeh Bambang Setiadi SE MSi telah menyampaikan kepada para Keuchik (Kades) dalam Kecamatan Suak Tapeh dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-78, untuk melaksanakan kegiatan menyemarakkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 di desa masing-masing.

“Adapun kegiatan tersebut untuk menumbuhkan atau memperkuat rasa nasionalisme masyarakat terhadap negara Indonesia tercinta ini,” ungkap Camat Suak Tapeh Bambang Setiadi kepada media ini, Jum’at (4/8).

Baca Juga :  Porseniwada, PWI Banyuasin Kirim 16 Utusan

Hal ini dilakukan agar masyarakat menyambut bulan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia (Agustusan) dengan mengibarkan bendera merah putih dan umbul-umbul di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2023 yang bertema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”

“Sehubungan dengan hal tersebut Camat Suak Tapeh meminta kepada semua Keuchik dalam wilayah Suak Tapeh untuk mencetak serta memasang spanduk serta umbul-umbul dilingkungan kantor masing-masing secara serentak mulai dari Tanggal 1 s.d 31 Agustus 2023.” Terang dia.

Baca Juga :  Kapolres Banyuasin : Kebersihan Ruang Tahanan Itu Penting Agar Tahanan Sehat

Camat Bambang Setiadi berharap kepada semua rumah atau lingkungan perkantoran kemudian tempat usaha agar menaikkan bendera, umbul-umbul ucapan selamat hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Selain itu, semua masyarakat di wilayah Suak Tapeh khususnya supaya menjaga kebersihan. “Kepada Keuchik untuk melaksanakan gotong royong massal di desa masing-masing dengan melibatkan masyarakat,” tutup dia. (Adm)

    Komentar

    Berita Hangat Lainya