Bergilir, Cabor Gulat Tambah Koleksi Satu Emas dan dua Perak Untuk Muba

Musi Banyuasin90 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, LAHAT – Menyusul Atlet Sambo dan Sepeda, kini atlet Cabor Gulat Muba berhasil menambah koleksi satu medali emas dan dua medali perak untuk Kabupaten Muba dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023.

Satu medali emas ini diraih oleh Kontingen Muba Cabor Gulat Gaya Bebas Putra kelas 48 kg atas nama Alfath Nuriha, dan 2 medali perak kelas (86kg) atas nama Efran Haris dan Regi (97+kg).

PJ Bupati H Apriyadi Mahmud diwakili oleh Pj Sekda Muba Musni Wijaya S Sos MSi hadir memberikan dukungan dengan melihat langsung pertandingan para atlet ini, memberikan apresiasi kepada perjuangan para atlet Gulat Muba yang begitu keras dan bersemangat dalam berkompetisi sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muba.

“Alhamdulillah kerja keras dan kerja cerdas para atlet yang pantang menyerah membuahkan hasil, Muba kembali mendapatkan satu medali emas dan dua medali perak. Selamat untuk para atlet dan semoga atlet Cabor lainnya juga bisa menambah pundi-pundi medali,”ujar Pj Sekda Muba Musni Wijaya, Sabtu (16/09/2023).

    Komentar