Anaknya Dipukuli Tetangga, Ibu Lapor Polisi

Kriminal159 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Seorang ibu rumah tangga  Neliwati (35), mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu (27/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kedatangan dia untuk melaporkan anak tetangga berinisial MN (14) yang diduga telah memukul anaknya MR (8), hingga mengakibatkan luka di bibir dan patah gigi.

Neliwati menceritakan, kejadiannya tersebut terjadi tidak jauh dari rumahnya di Jalan Mojopahit VII, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring, pada Selasa (26/9/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Ketika itu, Nilawati sedang berjualan di pasar dan disuruh orangtuanya untuk pulang ke rumah, lantaran anaknya MR telah dipukul terlapor hingga berdarah di mulut.

Baca Juga :  Pamit Cari Uang, Dedi Mulai Khawatir Ayahnya tidak Kunjung Pulang

“Pas saya pulang dan diberitahu oleh ibu, katanya anak saya pecah bibir karena dipukul oleh anak tetangga ML,” kata Neliwati, saat diwawancarai awak media.

Dia tidak mengetahui secara pasti penyebab pemukulan itu terjadi. Hanya saja, menurut anaknya ketika sedang bermain didatangi oleh terlapor.

“Dia datang, langsung meludahi dan memukul anak saya dengan mainan plastik. Kemudian anak saya menangis sambil pulang ke rumah,” tambah Neliwati.

Masih dikatakannya, orangtua terlapor sempat mendatangi rumahnya untuk tanggung jawab. Namun tidak  menemui titik terang, sehingga dia memilih lapor polisi.

Baca Juga :  Ketahuan Curi HP Pedagang Nasi Goreng, Syaiful Babak Belur Dihakimi Massa

“Meski baru berusia 14 tahun, terlapor itu sudah dewasa, tidak bersekolah dan juga merokok. Saya tidak terima, dan minta dia segera diproses sesuai hukum,” tuturnya. (ANA)

    Komentar