5 Tahun Pimpin Sumsel, Herman Deru Pamit 

Kota Palembang338 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya (HDMY) sukses membawa Sumsel menjadi salah satu provinsi yang cukup berprestasi di tanah air.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya penghargaan tingkat nasional yang diraih provinsi ini. Dimana selama kepemimpinan Gubernur Herman Deru dan Wagub Mawardi Yahya, sedikitnya 214 penghargaan berhasil diraih.

“Sumsel ini merupakan salah satu provinsi hebat. Banyak penghargaan tingkat nasional yang telah diraih. Setidaknya tercatat ada 214 penghargaan yang sudah kita dapatkan,” kata Herman Deru saat olahraga bersama jajaran pegawai di halaman Kantor Gubernur Sumsel, Jumat (29/9) pagi.

Baca Juga :  Grand Opening PT Natika Adillah Berkarya Banjir Doorprize Umroh dan Haji Gratis 

Menurut Herman Deru, diraihnya ratusan penghargaan tersebut merupakan bukti eratnya jalinan kerjasama jajaran di lingkungan Pemprov Sumsel.

“Penghargaan ini dapat diraih bukan karena kinerja kami, tapi ini karena adanya kerjasama yang baik dari semua jajaran,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Herman Deru juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan selama ini.

“Hari ini juga merupakan hari terahkir kami berkantor disini. Kami sangat berterima kasih atas kerjasama yang telah dibangun selama ini,” tuturnya.

Diakhir periode pertama sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, Herman Deru mengungkapkan jika dirinya dan Wagub Mawardi Yahya memohon maaf jika terdapat kesalahan selama memimpin Sumsel.

Baca Juga :  Pj Walikota Palembang Meminta Dukungan BI Jaga Inflasi Dan Pertumbuhan Ekonomi

“Kami juga memohon maaf jika selama memimpin Sumsel ada kebijakan yang membebani. Hal itu, karena kami ingin menggapai cita-cita besar RPJMD,” terangnya.

Dia juga meminta kepada jajaran Pemprov Sumsel agar nantinya dapat mendukung kerja Penjabat (Pj) Gubernur dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Bantu tugas Penjabat Gubernur dalam menjalankan pemerintahan dan jangan pernah membanding-bandingkan,” paparnya.

Dia juga berharap, agar silahturahmi jajaran Pemprov Sumsel terus dijalin dengan baik.

“Kami pun tentu siap jika dimintai pendapat pribadi untuk kemajuan provinsi ini,” pungkasnya.

    Baca Juga :  The Zuri Hotel Palembang Hadirkan Paket Makan Bertiga Cuma 200 Ribuan

    Komentar