Pj Walikota Palembang Meminta Dukungan BI Jaga Inflasi Dan Pertumbuhan Ekonomi

Kota Palembang329 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG -Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa lakukan Konsolidasi ke kantor Perwakilan Bank Indonesia, Provinsi Sumsel, Senin(26/09/2023).

Ratu Dewa menyampaikan aparesiasinya atas setiap dukungan dukungan yang diberikan oleh Bank Indonesia, salah satunya yakni atas suksesnya kegiatan APEKSI di kota Palembang.

“Bahwa banyak hal yang telah dilakukan BI untuk kota Palembang, baik tentang pasar murah digital, program CSR dan lain sebagainya, ” Jelas bya

Ia mengungkapkan banyak hal yang dibicarakan , pertama pemkot ingin meminta dukungan dalam rangka pengendalian inflasi termasuk menjaga pertumbuhan ekonomi di Palembang.

Baca Juga :  400 Hektar Lahan di Ogan Ilir Sudah Terbakar

“Nanti konkritnya, beberapa OPD akan segera ditindak lanjuti, baik kerjasama dibidang transaksi keuangan digitalisasi dan pemberdayaan UMKM,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumsel, Ricky Perdana Gozali juga menyampaikan apresiasinya atas prestasi-prestasi yang diraih oleh kota Palembang.

Bahkan, pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih atas setiap kerjasama yang dilakukan oleh Pemerintah kota Palembang bersama bersama BI.

“Ini merupakan suatu Anugerah dan Award yang sangat presisius, apalagi dengan kondisi saat ini. Kita juga pastinya membutuhkan kerjasama lainnya, seperti dalam waktu sekat TP2DD,” singkatnya.

    Baca Juga :  Royal Grande Residance Peluang Masyarakat Kota Palembang Membeli Rumah Nyaman Dengan Fasilitas Lengkap

    Komentar