oleh

Kembali Tangga Buntung Digrebek Satresnarkoba Polrestabes Palembang

Suarapublik.id,PALEMBANG,

 

Kembali Kawasan Tangga Buntung di Grebek Satresnarkoba Polrestabes Palembang, Minggu (20/6/2021) . Hasilnya 6 orang diamankan dalam penggrebekan yang dipimpin Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi.

 

Dengan di back up Brimob Polda Sumsel tim ini melakukan penyisiran di Lorong Cek Latah, Gayam, Manggis, Cemara dan Sepakat. Kedatangan petugas membuat orang orang yang berada di lokasi kocar kacir, bahkan ada yang sempat sembunyi di bawah bawah rumah.

 

Namun, mereka berhasil ditangkap tanpa perlawanan. Untuk proses lebih lanjut 5 pria dan 1 orang perempuan ini digelandang ke Mapolrestabes Palembang berikut barang bukti (BB) yang diamankan.

 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi mengatakan pihaknya benar kembali melakukan penyisiran di tangga buntung untuk membersihkan dari Narkoba. “Tujuan sendiri menetralisasi lokasi, supaya bersih dari narkoba. Dan ternyata masih saja ada yang diamankan,” ujarnya Andi, Minggu (20/6/2021).

 

Lanjut Andi, menuturkan tangga buntung sendiri nantinya akan di proyeksikan projek sebagai kampung tangguh narkoba. “Wilayah ini akan dijadikan kampung tangguh narkoba jadi memang harus bersih dari narkoba,” tukasnya.

Lalu, “Hasil kita amankan ada 6 orang, terdiri dari 5 pria dan 1 perempuan,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed