Terlindas Ban Jonder, Karyawan PT SAL Meninggal Dunia

Banyuasin3952 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, BANYUASIN — Seorang karyawan PT Sawit Andalan Lestari (SAL) Afriyadi (19) mengalami kecelakaan kerja. Korban terlindas ban jonder dan meninggal dunia. Kejadian ini terjadi di area lokasi PT SAL, Desa Sedang, Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin, Kamis (20/7).

 

Kepala Desa Sedang H Iwan Suparmadi SKM saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut dan korban merupakan warga Desa Sedang Kecamatan Suak Tapeh.”Memang benar dan korban adalah warga saya sendiri,” Ujar Iwan.

 

Dijelaskan Kades Iwan, bahwa korban memang merupakan karyawan PT SAL bagian panen buah kelapa sawit.”Korban ini karyawan bagian panen buah kelapa sawit, setelah brifing jam 8.30 WIB berangkat menuju lokasi panen, menaiki jonder dan ditengah perjalanan korban jatuh dan terlindas ban jonder,” terang dia.

Baca Juga :  Puluhan Kendaraan di Banyuasin Terjaring Operasi Patuh Musi - 2023

 

Iwan menerangkan, dugaan sementara korban terjatuh karena terpeleset, dan saat terjatuh korban langsung terlindas ban jonder pada bagian perut.”Korban langsung dibawa ke RSUD Banyuasin dan setelah di RSUD korban dinyatakan meninggal dunia,” ungkap dia.

 

“Jasad korban kini telah dibawa pulang oleh pihak keluarganya kerumah duka yang beralamat di RT 05 dusun II Desa Sedang. Atas musibah ini saya atas nama Pemerintah Desa Sedang turut berduka cita dan semoga keluarga almarhum diberi kekuatan menerima musibah ini,” ucap dia. (Adm).

    Baca Juga :  AKBP Ferly Rosa Putra SIK, Jabat Kapolres Banyuasin

    Komentar