Suami Diduga Selingkuh, Wanita Ini Nekat Ingin Terjun dari Jembatan Ampera

Peristiwa180 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Warga yang berada di kawasan pelataran Pasar 16 Ilir, Jalan Tengkuruk Permai, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, mendadak heboh. Pasalnya, seorang perempuan hendak terjun dari atas tangga jembatan Ampera, pada Sabtu (14/10/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Perempuan tersebut diketahui bernama Rini alias Yanti (34), warga Jalan Pangeran Ratu, Kecamatan Jakabaring Palembang.

Ketika ditemui di lokasi, terlihat perempuan tersebut sudah berada di dalam mobil Satpol PP kota Palembang, untuk segera dibawa ke Polsek setempat. Bahkan ketika diperiksa di dalam tas yang dibawa oleh perempuan tersebut, ditemukan sejumlah uang ratusan ribu rupiah.

Baca Juga :  Anak Gadis tidak Pulang, Bambang Lapor Polisi

Saat dibincangi, Rini mengatakan dirinya berniat untuk mengakhiri hidup, diduga karena suaminya ketahuan selingkuh.

“Saya lihat Handphonenya ada suara wanita yang menelpon. Saat saya tanya, kata suami saya, itu wanita yang hendak antarkan kopi. Tapi saya tidak percaya, karena selama ini dia tidak mau mengaku, baru sekarang dia benar-benar ketahuan,” jelas Rini.

Diakui ibu dua anak ini, bahwa ia sudah menjalani hubungan berumah tangga dengan suaminya selama 10 tahun. “Suami saya itu berdagang sayuran di Pasar Induk Jakabaring. Saya yang beri dia modal usaha Rp100 juta, tapi dia tega elingkuhi saya,” tuturnya.

Baca Juga :  Anak Gadis tidak Pulang, Bambang Lapor Polisi

Di tempat yang sama, pria bernama Jeki, yang berhasil selamatkan Rini saat hendak melompat dari atas tangga Jembatan Ampera mengatakan, dirinya saat itu berada di bawah pelataran Pasar 16 Ilir.

“Saya melihat kaki perempuan itu sudah melangkahi besi pembatas tangga di atas. Saya pikir dia pasti mau melompat, jadi saya dan teman langsung lari naik ke atas tangga, kami tarik badannya dan berhasil kami selamatkan,” ungkap Jeki.

Setelah berhasil diselamatkan, lanjut Jeki, dirinya dan temannya pun menyerahkan perempuan tersebut kepada petugas Satpol PP yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga :  Anak Gadis tidak Pulang, Bambang Lapor Polisi

“Kami tidak tahu apa masalahnya perempuan itu, kami hanya menyelamatkannya saja,” tuturnya. (ANA)

    Komentar