Sempat Menghilang Tiga Hari, Warga Jakarta Ditemukan Bersimbah Darah di Pali

Pali125 Dilihat

SARAPUBLIK.ID, PALI – Sempat menghilang selama tiga hari, Jaimin (42) warga Gang Anggur RT. 001 RW. 012, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia pada Minggu (30/7/2023) sekira jam 07.41 WIB.

 

Pria yang berprofesi sebagai sopir Dump Truk (DT) angkutan Batubara PT. Cipta Prima Sinergi (CPS) ini, ditemukan di dalam Kanal Jalan hauling Batubara Km. 39 PT. Servo Lintas Raya (SLR) diwilayah Desa Raja, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI.

 

Saat ditemukan, pria kelahiran Lampung 1981 ini, mengenakan baju kaos oblong lengan pendek, celana pendek, dan terdapat luka di kepala diatas mata sebelah kanan, luka patah di lengan sebelah kiri, dan juga terdapat jam tangan warna hitam yang masih terpakai di tangan sebelah kiri.

Baca Juga :  Diskominfo Kabupaten PALI Akan Memfasilitasi Kegiatan UKW Gratis

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, didampingi Kasat Reskrim Polres PALI, IPTU Yudhistira, disampaikan Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah membenarkan, adanya penemuan mayat di jalan Servo Lintas Raya.

 

Menurutnya, penemuan mayat tersebut pertama kali oleh Pongki Hendriadi, bersama Babay dan Matsuparelik, pada Minggu (30/07/2023) sekira Pukul 7.41 WIB di kanal Jalan Hauling batubara km 39 PT Servo Lintas Raya, Wilayah Desa Raja Tanah Abang.

 

“Pada saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mereka ini (Saksi) pada saat itu mencium bau busuk, Kemudian ketiga orang ini turun dari Mobil, dan melihat langsung penemuan Mayat tersebut,” kata Kapolsek Tanah Abang kepada wartawan, Minggu (20/7/2023).

Baca Juga :  Polsek Penukal Abab Berhasil Amankan Dua Pelaku Curat

 

Mengetahui bau busuk itu berasal dari mayat manusia lanjut Kapolsek, ke tiga saksi ini langsung memberitahu rekan – rekannya dan pihak Polsek Tanah Abang, Kemudian kami langsung menuju ke TKP, melakukan olah TKP dan mengevakuasi Jenazah Korban.

 

“Selanjutnya jenazah korban di bawa ke RSUD Talang Ubi, dengan menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Tanah Abang untuk di lakukan pemeriksaan (Visum) lebih lanjut,” terang Kapolsek.

 

Menurut dugaan Kapolsek Tanah Abang, kuat dugaan Jaimin ini menjadi korban pembunuhan, karena menurutnya dari Identifikasi awal pada jenazah korban, terdapat luka – luka yang diduga bekas sabetan senjata tajam.

Baca Juga :  Diskominfo Kabupaten PALI Akan Memfasilitasi Kegiatan UKW Gratis

 

Lanjutnya, jenazah korban pada saat ini masih disemayamkan dan dilakukan visum di kamar instalasi jenazah RSUD Talang Ubi, dan menunggu persetujuan keluarga korban untuk dilakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

 

Sementara Suprapto adik Kandung Korban mengakui, jika yang ditemukan itu benar merupakan kakak kandungnya bernama Jaimin Bin Wagino yang tidak diketahui keberadaannya sejak tiga hari lalu.

 

“Pada hari Jumat (28/07/2023), saya pernah membuat laporan keterangan orang hilang di Polsek Tanah Abang, dengan LKOH/01/VII/SPKT/POLSEK TANAH ABANG/POLRES PALI/POLDA SUMSEL,” terang adik kandung korban.

    Komentar