Pemdes Pagar Bulan Bangun Jalan Poros Desa

Banyuasin696 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, BANYUASIN — Pemerintahan Desa (Pemdes) Pagar Bulan, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, manfaatkan Dana Desa (DD) tahun Anggaran 2023 dengan melakukan pembangunan jalan poros desa dengan cor beton, yang berlokasi di Dusun I dengan volume 345 x 0,15 meter.

Kepala Desa (Kades) Pagar Bulan Kurnaidi mengungkapkan, bahwa jalan poros desa tersebut harus dapat mulus dan bisa dirasakan oleh warga Desa Pagar Bulan dan bisa lebih meningkatkan taraf ekonomi lebih maju.

“Semoga masyarakat Desa Pagar Bulan bisa menikmati pembangunan jalan yang ada dalam lingkungan desa ini,” ujar Kades Kurnaidi, saat ditemui sejumlah awak media pada Selasa (1/8).

Baca Juga :  Pasang Umbul Umbul Meriahkan Bulan Kemerdekaan

“Semoga juga masyarakat selalu damai dan bisa merasakan perubahan dalam kepemimpinan saya ini, mohon Juga dukungan dan do’a dari semua elemen masyarakat Pagar Bulan semoga apa yang saya rencanakan untuk Desa Pagar Bulan tercapai,” timpal dia lagi.

Ia juga berpesan kepada warganya agar selalu menjaga jalan baru tersebut.

“Kami juga berpesan kepada masyarakat Desa Pagar Bulan, setelah jalan poros desa selesai progres pengerjaannya masyarakat agar bisa menjaga jalan tersebut agar bisa bertahan lebih lama,” bebernya.

Baca Juga :  Tanggapi Keluhan Masyarakat Terkait SPPT PBB, Emi Sumirta Akan Minta Kejelasan Dari Pihak Dispenda

“Saya selaku aparatur desa merasa belum cukup puas dengan apa yang dilakukan selama menjabat selaku Kades Pagar Bulan. Pasalnya, masih banyak target yang harus terus dicapai dalam hal membangun desa ke arah lebih maju demi membawa perubahan,” tegas dia.

“Kebersamaan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus bekerja keras, dan berusaha menjabarkan program pembangunan demi kemajuan desa yang dicita-citakan, pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan,” katanya.

    Komentar