Peduli Warga Terkena Musibah, Polres Empat Lawang Salurkan Sembako

Empat Lawang165 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, EMPAT LAWANG – Dalam rangka Kegiatan Visit Presisi Polres Empat Lawang Peduli, pihak kepolisian mengunjungi warga masyarakat kurang mampu, Senin (20/11/2023).

 Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kabag SDM Kompol Aidil Fitri bersama Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh dan Kepala BPBD Kabupaten Empat Lawang Syahrial, langsung mengunjungi masyarakat  bernama Bambang (32), warga Lorong Sawah Keluran Jayaloka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

“Rumahnya mengalami kerusakan akibat tanah longsor yang membuat bagian belakang rumah Bapak Bambang mengalami kerusakan,” ujar Kompol Aidil.

Dalam kesempatan ini, kata Aidil, pihaknya langsung memberikan sembako dan uang alakadarnya kepada korban. “Bantuan yang kami berikan ini diharapkan dapat sedikit membantu dalam musibah yang menimpanya,” terangnya.

Pihaknya juga mengimbau, saat memasuki musim penghujan ini diharapkan warga masyarakat siaga dan hati-hati pada bencana alam, seperti banjir dan longsor. (ANA)

    Komentar