SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Dunia Otomotif saat ini tengah mengalami penurunan market tahun politik 2024, bahkan dalam kondisi Market Roda 4, pada lima brand besar kondisi market Nasional turun secara kompak.
Regional Head Sumbagsel PT Astra Internasional Daihatsu Stevan Kristianto, dalam acara media gathering DAIFEST 2024 (Daihatsu End Year Festival 2024), di Royal PGC Palembang, Rabu (25/9/2024) lalu menjelaskan kondisi market Daihatsu secara Nasional turun 12 Persen, Market yang terkoreksi ini terjadi karena banyak faktor.
Namun, Astra Daihatsu Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan) tetap percaya diri mampu merebut hati konsumen di tengah kondisi market yang cenderung menurun. Daihatsu tetap optimis dengan Produk mereka yang bermain pada segmen First Car Buyer bisa lebih diterima oleh masyarakat.
“Produk kami so far lebih bisa diterima dari sisi harga, dan kami percaya pemerintah. Kami juga percaya diri bisa memenuhi kebutuhan market,” Stevan optimistis.
Apalagi ia berkata Daihatsu juga sudah mengakomodir beberapa segmen, sehingga masyarakat memiliki opsi saat menentukan pilihan bisa seperti Sigra 1.000, 1.200 atau 1.300. Namun kondisi turunnya market ini pihaknya tetap sejalan dengan pemerintah yang optimis market akan membaik.
“Kami tidak terlalu khawatir dengan kondisi ini, tapi kami hanya lebih waspada saja,” ucap dia.
Komentar