oleh

Lapas Pagar Alam Beri Layanan Online WBP yang Rindu Keluarga

SUARAPUBLIK.ID, PAGAR ALAM – Upaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, terutama pada momen Idul Fitri 1443 H /2022, Lembaga Pemasayarakatan (Lapas) Klas III Kota Pagar Alam tetap membuka layanan penitipan barang serta kunjungan online bagi warga binaan yang menjalani massa tahanan yang rindu dwngan keluarga.

Menurut Kalapas Klas III Kota Pagar Alam Jalaludin, bahwa Pelayanan dibuka setiap harinya dan dibagi dalam dua sesi, yakni sesi pertama pukulĀ  0900 sampai pukul 11:30 WIB dan sesi kedua di pukul 13:00 sampai pukul 15:30 WIB.

“Dan tercatat di hari kunjungan kedua kemarin, jumlah paketan barang berjumlah 52 paket dan yang melakukan video call sebanyak 9 orang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan diawasi oleh petugas Lapas,” ungkapnya, Rabu (4/5/2022).

Ia mengatakan, dalam layanan ini Sebanyak 10 orang pegawai diperbantukan dalam piket hari raya untuk membantu regu pengamanan yang bertugas.

“Seperti biasa, pada layanan penitipan barang, sebelum diberikan kepada warga binaan, barang yang dibawa oleh pengunjung digeledah satu persatu untuk memastikan bahwa tidak ada barang terlarang yang masuk ke dalam Lapas,” ungkapnya. (ANA)

Komentar