oleh

Kapolres Muba Cek Kesiapan Personil Pos PAM

SUARAPUBLIK.ID, SEKAYU – Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupessy SH,SIK,.MSi melakukan pengecekan langsung Pos Pengamanan (Pam) Idul Fitri yang ada di beberapa titik wilayah hukum Polres Musi Banyuasin. Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan personelnya, beserta sarana dalam menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran tahun 2022

Di wilayah hukum Polres Muba untuk diketahui memiliki empat Pos PAM. Terletak di Kecamatan Sekayu, Kecamatan Lais, Kecamatan Sanga Desa, dan Kecamatan Bayung lencir. Serta satu Pos Pelayanan di Kecamatan Sungai Lilin di hari lebaran tahun 2022 ini.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH,SIK,.MSi di sela kunjungannya ke beberapa Pos PAM, kepada awak media, Jumat (29/4/2022) mengatakan, bahwa Polres Muba bersama instansi terkait, telah siap melakukan pengamanan arus mudik Operasi Ketupat Musi 2022. “Dan personil kita telah tergelar di lapangan,” kata Alamsyah.

Baca Juga  Antisipasi Kemacetan, Dishub Muba Siagakan Mobil Derek

“Kami berharap dengan telah tergelarnya pos PAM dan pelayanan ini, dapat mengatasi potensi-potensi kemacetan serta keamanan selama kegiatan operasi ini. Sehingga masyarakat terutama para pemudik bisa lancar dan aman selama dalam perjalanan ke kampung halaman,” ungkap Alamsyah.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di jajaran Polres Muba ini menambahkan pihaknya juga bekerjasama dengan dinas kesehatan menyediakan gerai-gerai vaksin di pos pengamanan dan pelayanan, agar masyarakat yang akan melakukan vaksin baik itu dosis 1 hingga 3

“Di samping untuk mengatasi Kemacetan kita juga telah menyiapkan jalan alternatif. Khususnya diwilayah lintas timur ketika terjadi kemacetan seperti yang terjadi beberapan hari yang lalu, tutup alamsyah,” imbuhnya. (Hfz)

Komentar