Kapolres dan Ketua PokDar Pali Tinjau Penggusuran Lahan

Pali71 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALI – Kapolres Pali AKBP Efrannedy S.I.K.,M.A.P bersama Wakapolres Kompol Hardiman S.H.,M.H., Kasi Humas Polres Pali AKP Ardiansyah S.H, dan Ketua Pokdar Binmas Hasanuddin beserta anggota Binmas Polres Pali, meninjau langsung penggusuran tanah disamping Mapolres Pali pada Rabu(16/11/2022) sekira pukul 11.05 WIB.

“Penggusuran lahan ini bertujuan untuk menindaklanjuti instruksi Presiden dalam rangka mengantisipasi krisis ketahanan pangan,jadi kita bersinergi dengan Pokdar Binmas Polres Pali akan memanfaatkan lahan ini,untuk ditanaminya dengan tanaman Ubi seluas kurang lebih 2 hakter area,” jelas Kapolres Pali di sela-sela giat meninjau alat berat yang tengah menggusur tanah buat lahan tanaman Ubi nantinya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Pokdar Hasanuddin. Dia menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya yang dilakukan untuk mengantisipasi krisis ketahanan pangan.

“Benar, yang pertama saya selaku ketua Pokdar Kabupaten Pali, dalam hal ini mengajak pihak kepolisian khususnya Polres Pali melalui Binmas, untuk bersinergi memanfaatkan lahan yang ada untuk ditanami ubi. Dan yang kedua ini patut kita apresiasi pada pihak kepolisian yang telah mendukung dan menindaklanjuti instruksi langsung dari Pak Presiden dalam rangka mengantisipasi krisis ketahanan pangan secara global,” pungkas salah satu Putra terbaik yang berasal dari Desa Suka Jasi, Kikim ini.

Tampak di lokasi, sda satu buah alat berat yang sedang beroperasional tengah menggusur lahan yang berada disamping Mapolres Pali. (*)

Komentar