Jalin Silaturahmi, PJU Polres Banyuasin Sambangi Gereja HKBP

Banyuasin370 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, BANYUASIN — Guna untuk menjalin tali silaturahmi, PJU Kepolisian resort (Polres) Banyuasin Polda Sumsel sambangi Gereja HKBP yang berlokasi di Kelurahan Satrio Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Rabu (9/8).

Giat ini dipimpin oleh Kabag Log, didampingi oleh Kasat Binmas, Kasiwas, dan Pama Polres Banyuasin. Kedatangan pihak dari Polres Banyuasin ini disambut langsung oleh pengurus Gereja HKBP.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kabag Log Polres Banyuasin mengatakan, giat ini guna untuk menjalin tali silaturahmi dengan pengurus Gereja HKBP dan sekaligus memberikan bantuan sembako.

Baca Juga :  Pelayanan di Polres Banyuasin Kena Tinjau Ombudsman 

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian pihak kami dari kepolisian khususnya Polres Banyuasin kepada para jama’at Gereja HKBP juga sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi dengan pengurus Gereja tersebut,” kata Kabag Log Polres Banyuasin.

Kata dia, ada sedikit rejeki sehingga kita saling berbagi kepada sesama.”Bantuan sembako yang kami berikan ini diterima langsung oleh pengurus Gereja HKBP,” ucap dia seraya menyebut bahwa pihaknya juga memberikan pesan-pesan kamtibmas, agar bersama-sama pihak kepolisian untuk menjaga situasi yang aman. (Adm)

    Komentar