Ikuti Rapat Pramuka di Kantor Camat Suak Tapeh, Sepeda Motor Milik Intan Hilang di Parkiran

Banyuasin782 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, BANYUASIN – Dalam wilayah perkantoran Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin, sudah sering terjadi aksi pencurian sepeda motor. Kali ini dialami oleh Intan Sopia, salah seorang guru yang mengajar di Satuan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Suak Tapeh.

Kepada media ini Intan Sopia mengatakan, waktu itu Ia sedang mengikuti rapat Pramuka di Kantor Kecamatan Suak Tapeh dan usai rapat saat dirinya mau pulang motor yang diparkirkannya di halaman Kantor Kecamatan Suak Tapeh sudah tidak ada lagi ditempatnya.

“Waktu saya mau rapat motor tersebut saya parkirkan di halaman Kantor Kecamatan Suak Tapeh. Usai rapat saya langsung keluar dari dalam ruangan Kantor Camat karena mau pulang, dan saat saya mau mengambil motor saya ternyata sudah tidak ada lagi,”ungkap Intan Sopia, Selasa (1/8).

Baca Juga :  Pemdes Pagar Bulan Bangun Jalan Poros Desa

Atas kejadian ini Intan Sopia benar – benar merasa shock, apalagi sepeda motor miliknya itu baru sepuluh bulan dibelinya dan masih dalam keadaan kridit.” Baru jalan sepuluh bulan saya kridit motor itu,” ucap dia dengan nada sedih seraya menyebut kalau motornya yang hilang itu juga ada STNK yang diletakannya di dalam box.

Kini kasus ini telah dilaporkannya ke Polsek Betung, dan Intan sangat berharap pihak kepolisian segera menangkap pelakunya.”Saya berharap pihak kepolisian segera menangkap pelakunya,”harap dia.

Baca Juga :  Pasang Umbul Umbul Meriahkan Bulan Kemerdekaan

Dikatakan Intan Sopia bahwa sepeda motor miliknya yang hilang itu Honda Beat dengan nopol BG 2536 JBH Warna silver, dan bagi siapa saja yang melihat keberadaan sepeda motor tersebut segera hubungi Intan di No. 083176465117.

Sementara itu Kapolsek Betung AKP Gunawan Sahferi SH SPd MPd saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.”Memang benar dan kita baru mendapat laporan dari korban,” kata AKP Gunawan Sahferi. (Adm)

    Komentar