oleh

Dituntut Gerak Cepat dan Efisien, 40 Pejabat Struktural Latihan Kepemimpinan

SUARAPUBLIK.ID, PAGAR ALAM – Pelatihan Kepemimpinan Pengawas diharapkan dapat melahirkan pemimpin yang efektif, yang sesuai dengan situasi dan kondisi di Kota Pagar Alam, sehingga peran kepemimpinannya mampu memberikan pengaruh besar bagi semua aspek pembangunan.

Hal ini disampaikan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, saat membuka kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan IV Provinsi Sumatera Selatan di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam Tahun 2022, di Gedung Pertemuan SD Negeri 74, Gunung Gare, Kota Pagar Alam, Senin (9/5/2022).

Sebanyak 40 pejabat struktural di Lingkup Pemkot Pagar Alam akan mengikuti pelatihan kepemimpinan pengawas yang mengangkat tema “Dengan kepemimpinan pengawasan kita wujudkan ASN yang berkompetensi, profesional dan berintegritas sebagai pelayan publik yang berbasis kinerja,” dilaksanakan mulai tanggal 9 Mei 2022 sampai dengan 22 Agustus 2022.

Walikota mengungkapkan bahwa pemerintah sangat menuntut ASN khususnya di Pagar Alam agar mampu menjadi pelayan publik yang dapat bertindak cepat dan efesien.

“Terutama dalam penggunaan perangkat digital dan telekomunikasi yang lebih efektif ditengah¬† perkembangan kemajuan teknologi saat ini,” kata Walikota.

Walikota juga berharap peserta yang mengikuti pelatihan ini dapat memaksimalkan kewajiban terhadap masyarakat.

“Untuk itu seluruh rangkaian dari kegiatan pelatihan ini dapat diikuti oleh seluruh peserta,” jelasnya. (ANA)

Komentar