Dipicu Dendam Asmara, Ramadhan Dibacok saat Temani Dutah COD Jual Baju

Kriminal142 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – M Ramadhan (21), jadi korban pengeroyokan di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, tepatnya di depan hotel Galaxy Musi II, Kecamatan Gandus Palembang, pada Rabu malam (11/10/2023) sekitar pukul 19.30 WIB.

Akibatnya, korban warga Perum Griya Asri, Blok P, Kecamatan Gandus Palembang, mengalami luka memar di bagian kepala, muka sebelah kiri, hingga mengalami luka bacokan di punggung belakang.

Atas kejadian itu, korban melaporkan kejadian bersama saksi M Dutah Pratama ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (12/10/2023).

Baca Juga :  Hendri Tembak Kepala Yayan, Saksi Ketakutan dan Sempat Teriak Tolong

Menurut saksi Dutah, bahwa saat itu ia memposting jualan baju di Facebook. Kemudian terlapor yang tidak di kenalnnya tertarik dan mengajak COD.

“Kemudian saya meminta korban menemani saya untuk COD di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya, kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang.

Setelah bertemu terlapor ini mengecek baju tersebut. Dan berselang beberapa saat munculah terlapor Dandi dan Risky beserta kawan-kawannya.

Mereka langsung melakukan pengeroyokan hingga membuat saksi dan korban kabur. Namun korban ditarik salah satu terlapor hingga terjatuh dari motor.

Baca Juga :  Selang Hydrant Nozzle Hilang, RSUP DR Mohammad Hoesin Rugi Rp5,4 Juta

“Kami hendak kabur, tapi korban di tarik oleh para terlapor. Saya berhasil menyelamatkan diri, sedangkan teman saya itu mendapatkan bogem mentah hingga luka bacokan,” ungkapnya.

Ia menuturkan, bahwa dari antara rombongan terlapor tersebut pernah berselisih paham dengannya. “Salah satu terlapor ini pernah berselisih paham dengan saya tentang masalah mantan pacar terlapor,” terangnya.

Kemudian terlapor menantang ia untuk berkelahi, tapi tidak ia hiraukan. “Mungkin karena masalah itu terlapor dendam, dan nekat melakukan aksi itu,” benernya.

Ia berharap agar terlapor dapat tertangkap atas laporan yang di buat oleh temannya tersebut. “Saya harapkan para terlapor ini tertangkap dan bertanggung jawab atas ulahnya,” terangnya.

Baca Juga :  4 Komplotan Pengganda Uang Diringkus Satreskrim Polrestabes Palembang

Sementara itu, laporan korban sudah diterima anggota Piket SPKT Polrestabes Palembang, dan akan di serahkan ke Unit Reskrim Polrestabes Palembang. (ANA)

    Komentar