Anak Gadis tidak Pulang, Bambang Lapor Polisi

Peristiwa179 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Bambang Irawan (48), mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jum’at (13/10/2023), sekitar pukul 11.00 WIB.

Kedatangan dia untuk melaporkan kasus orang hilang. Dimana, anaknya bernama Tri Sundari (14) sudah tiga hari tidak pulang ke rumahnya di Jalan KH M Said, Kecamatan Kertapati Palembang.

Ditemui usai membuat laporan polisi, Bambang menceritakan, kejadiannya bermula ketika Tri berpamitan dengan dia untuk tidur di rumah temannya, pada Rabu (11/10/2023), sekitar pukul 21.00 WIB.

“Dia pamit sama kami, mau tidur di rumah teman perempuannya. Tidak lama dari itu, kami dapat kabar kalau dia dijemput dua orang lelaki mengendarai motor,” jelas Bambang, kepada wartawan.

Dia menjelaskan, nomor Handphone anaknya masih aktif dan sering berkomunikasi melalui chat dari aplikasi WhatsApp. Namun, ketika dihubungi lewat telepon, panggilan tidak dijawab.

“Masih aktif nomornya, cuma komunikasi lewat chat. Tetapi pas di telepon, tidak dia jawabnya. Informasi terakhir, dia berada di kawasan Tangga Buntung, tapi tidak tahu di mananya,” kata dia.

Dia pun berharap polisi segera memproses laporannya dan anaknya segera berkumpul kembali bersama keluarga. “Pulanglah Nak, ayah menunggumu di rumah. Apapun keinginanmu, jika masih sanggup akan ayah turuti,” harapnya. (ANA)

    Komentar