oleh

Diwarnai Pelemparan Batu Satresnarkoba Polresta Palembang Berhasil Tangkap Pengedar Narkoba

Suarapublik.id, Palembang,

 

Hujan batu warnai penggerebekan lokasi disinyalir sebagai sarang Narkoba di kawasan Boom Baru Palembang, Jalan Perintis Kemerdekaan Lorong Manggar Kecamatan IT II Palembang terhadap anggota Satresnarkoba Polrestabes Palembang, Selasa (22/6/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

Bahkan salah satu anggota Satresnarkoba sempat di cekik salah satu pelaku dibagian leher hingga mengalami luka lecet. Namun pantang menyerah anggota Satresnarkoba berhasil mengamankan situasi.

Warga sekitar sempat di provokasi oleh 3 pelaku yakni Viktor, Hendra, dan yantok yang akan ditangkap. Untuk proses selanjutnya 3 pelaku digiring ke Mapolrestabes Palembang.

Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi mengatakan Satnarkoba mendapatkan perlawanan di kawasan Narkoba Boom Baru Palembang dari warga dengan di lempari batu. “Namun, dengan kekuatan besar kita bisa mengendalikan situasinya,” ungkap Andi.

Masih katanya, untuk barang bukti (BB) yang berhasil diamankan ada 83 butir ekstasi (inek) sebanyak 83 butir logo hello Kitty. “Satu pelaku sempat bergelut dengan anggota kita dan sampai mencekik leher anggota kita atas nama Yantok,” jelas Andi.

Lanjut Andi, mereka pelaku ini ada 3 orang dan mempunyai peran masing masing. “Yantok yang bergulat dengan anggota kita, Hendra ini sebagai provokator untuk memancing massa dan pelaku Viktor yang membuang barang bukti inek 83 butir sekaligus kurir,” tegasnya.

Masih kata Andi, pihaknya Satresnarkoba akan tetap semangat untuk memberantas narkoba di daerah daerah yang ada di Kota Palembang. “Kita himbau kepada masyarakat untuk membantu upaya pemberantasan narkoba jangan menghalangi polisi, apabila masih ada perlawanan dari masyarakat kami tidak akan gentar kami akan kerahkan pasukan yang lebih banyak lagi. Tidak boleh kalah dengan preman,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed