Viral, Plafon Gedung Pertamina Plaju Ambruk

Peristiwa226 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Plafon atap gedung Ogan Pertamina di dalam Komplek Pertamina Plaju Palembang ambruk (roboh). Belum diketahui apa penyebabnya, namun hingga kini video ambruknya plafon tersebut sudah beredar luas di Whatsapp.

Video yang beredar di WhatsApp ini berdurasi 15 detik, terlihat semua bagian plapon gedung itu ambruk jatuh ke bawa lantai, dan terlihat juga plapon berserakan di lantai. Serta terdengar juga suara dua orang laki-Laki dalam video itu yang seakan-akan tidak percaya dan kapan plapon itu ambruk.

Dari informasi, peristiwa ini terjadi pada Jum’at (7/6/2024), sekitar pukul 16.00 WIB. Dan awalnya memang gedung tersebut hendak digunakan. Namun saat panitia memasukan alat-alat untuk acara pada pagi hari, panitia ragu melihat bagian atas gedung (Plapon-red) terlihat miring.

Alhasil, saat itu panitia pun mengeluarkan barang barang tersebut kembali Dan tidak memakai gedung itu, lalu  pada sore hari terjadilah peristiwa itu.

“Saya tidak tahu persis kejadian pak, kami saat itu hanya mendengar suara ambruk, lalu melihat ke dalam (ngintip), ternyata ada plapon gedung yang roboh,” ungkap salah satu warga yang namanya tidak mau disebutkan.

Saat peristiwa itu terjadi, lanjutnya, tidak sedang hujan. Mengetahui adanya peristiwa itu dirinya pun langsung melaporkan kejadian ini pihak Pertamina. “Tidak sedang hujan pak. Dan tidak ada acara. Tahu tahu roboh,” katanya kembali.

Sementara, Humas Pertamina Plaju, Mimi, saat di konfirmasi melalui telepon dan WhatsAppnya tidak menjawab telepon awak media. (ANA)

    Komentar