oleh

Terlindas Truk, Pemotor Tewas Mengenaskan dengan Kondisi Kepala Hancur

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Mayor Zen, Kelurahan Sei Selayur, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Selasa (5/10/2021). Kecelakaan yang menewaskan satu orang tersebut, melibatkan dua kendaraan berbeda jenis, sepeda motor Yamaha MX warna merah dengan plat BG 3926 UB, dan satu truk Fuso BG 8802 UV.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian nahas tersebut berlangsung sekitar pukul 09.30 WIB yang menyebabkan korban inisial AE (66), warga Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, meninggal dunia dengan kondisi kepala hancur terlindas dan tangan patah.

Nisa (19), salah satu pedagang di sekitar lokasi yang dijumpai mengatakan, pengendara motor datang dari arah Jalan Mayor Zen hendak menuju ke arah Mata Merah. Saat kejadian, ia mendengar suara motor terjatuh.

“Motornya jalan normal saja, terus saya dengar suara motor terjatuh,” jelasnya, saat dijumpai.

Ia tidak mengetahui secara pasti apa yang menyebabkan pengendara motor tersebut terjatuh. “Pas sudah ada suara itu langsung ramai orang mendekat. Jarak lokasi kejadian dengan lokasi saya berdiri hanya beberapa meter. Saya juga ikut mendekat dan melihat korbannya sudah dalam kondisi tergeletak dan kepalanya gepeng,” ujarnya.

Belum diketahui pasti identitas korban kecelakaan dan apa penyebab korban terjatuh. Sementara korban kecelakaan, sudah dibawa ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, untuk diperiksa.

Terpisah, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, membenarkan adanya insiden lakalantas tersebut yang mengakibatkan pengendara motor tewas di tempat.

” Ya pengendara motor tewas di tempat tidak bisa terselamatkan lagi,” ungkapnya.

Sedangkan untuk pengemudi mobil dump fuso BG 8802 UV yakni A Keban, (23), warga Alang Alang Lebar Palembang, sudah diamankan di Polsek Kalidoni. “Untuk pengendara mobil sudah kita amankan di Polsek Kalidoni untuk dilakukan pemeriksaan,” tuturnya. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya