Sepasang Kekasih Curi Motor Terekam Kamera Viral di Medsos

Kriminal166 Dilihat

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Untuk kesekian kalinya, video aksi pelaku pencurian motor (Curanmor) di Palembang, viral di media sosial (Medsos). Kali ini, pelakunya berjumlah dua orang, pria dan wanita.

Dalam video berdurasi 50 detik yang beredar di Medsos, menunjukan pelaku yang beraksi diduga sepasang kekasih. Di mana, pelaku Laki-Laki menggunakan kaos hitam panjang dan celana jeans hitam. Sementara wanita ini mengunakan baju kemeja dan celana jeans warna hitam.

Sebelum beraksi, terlebih dahulu keduanya memantau situasi di lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Setelah dipastikan aman dan sepi, barulah keduanya mengendap-endap masuk ke rumah korban.

Baca Juga :  Istri Antoni Dipastikan tidak Terlibat Pembunuhan Karyawan Koperasi

Pelaku pria beraksi memetik motor korban dengan cara merusak kunci stang. Sedangkan pelaku wanitanya memantau lokasi. Hanya butuh waktu 15 detik motor korban Honda Beat berwarna putih biru dengan nopol BG 5405 YAK, pun berhasil dicuri.

“Kejadian ini berlangsung pada Sabtu (6/7/2024) sore.  Saat itu usai hujan deras, jadi keadaan disituasi sepi,” ungkap salah satu warga di TKP Lorong Pangi Kecamatan SU II Palembang, yang enggan menyebutkan namanya, Senin (8/72024).

Sementara, Kapolsek SU II Palembang, Andri Novriansyah, membenarkan adanya kejadian tersebut. “Bener korban sudah melapor ke Polsek. Korban yakni Devi,” ungkap Andri.

Baca Juga :  Istri Pelaku Utama Kasus Pembunuhan Penagih Uang Koperasi Dipanggil Penyidik, Ada Apa?

Lanjutnya, setelah menerima laporan korban pihak Reskrim Polsek SU II langsung mendatangi TKP, guna melakukan olah TKP. “Saat di TKP korban mengatakan ada rekaman CCTV, dan hingga kini masih dalam penyelidikan kami,” katanya.

Ditambahkan Andri, untuk sementara, dari hasil rekaman CCTV diduga pelakunya sepasang kekasih. “Ya pelakunya diduga sepasangan kekasih. Hingga kini masih kita dalami,” tuturnya. (ANA)

    Komentar