oleh

Sempat Muntah-muntah, Madon Ditemukan Meninggal di Bawah Jembatan Karang

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Warga Jalan Merdeka, Kelurahan 22 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, dibuat gempar terkait dengan penemuan mayat seorang remaja laki-laki tidak menggunakan baju dan hanya dibalut celana pendek, di bawah Jembatan Karang, Senin (11/10/2021), sekira pukul 06.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Muhammad Madon (14), merupakan warga Jalan Temong, Lorong Kuto Batu, Kelurahan 27 Ilir Palembang.

Kapolsek IB I Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, bahwa korban ditemukan pertama kali oleh warga setempat, Trimini Yamini (41), yang saat itu sedang membuka warung dibantu anaknya Fajri (15).

“Dari keterangan saksi ke anggota kita saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ia dan anaknya menemukan korban dalam kondisi tergeletak dengan posisi tertelungkup. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke anggota kita,” ujarnya.

Untuk dugaan sementara, korban meninggal akibat sakit. Sebab, sebelum kejadian korban sempat muntah-muntah dan minta dipasangkan koyo oleh ibunya di bagian kepala.

“Korban dari keterangan pihak keluarganya sudah empat hari sakit. Kemudian sekitar pukul 02.00 WIB korban izin kepada ibunya untuk pergi mencari angin ke Dam. Namun ibunya ini mendapatkan informasi kalau anaknya sudah meninggal di TKP,” katanya.

Sedangkan dari pemeriksaan luar, lanjut Kompol Roy, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Anggota kita telah melakukan pemeriksaan luar, tapi tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” bebernya.

Atas kejadian tersebut, kelurga korban membuat pernyataan dan merima korban meninggal dikarenakan sakit. “Pihak keluarga sudah membuat penyataan dan sudah kita terima. Sehingga kita tidak melakukan pemeriksaan,” tuturnya. (ANA)

Komentar

Berita Hangat Lainya