oleh

Satlantas Polres OKI Gelar Bansos dan Anjangsana ke Veteran Polri

SUARAPUBLIK.ID, OKI – Satuan Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres OKI melaksanakan kegiatan anjangsana ke salah satu perwakilan pengurus Purnawirawan Polri dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Polantas ke-67, Rabu (21/9/2022).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres OKI AKP Muhammad Sadeli, SH, Msi, didampingi Kanit Laka, Kanit Kamsel, KBO dan KRI.

Tokoh perwakilan Polri yang dikunjungi, kediaman AKP Sumarsidi di Jalan Cokroaminota, Kelurahan Cintaraja Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI.

Kasat Lantas Polres OKI, AKP Muhammad Sadeli, SH, MSi., menyampaikan, pihaknya melaksanakan kegiatan anjangsana mengunjungi perwakilan Purnawirawan Polri untuk mempererat jalinan silahturahmi.

Baca Juga  Jalan Rusak Ditanami Singkong, Fraksi Golkar OKI: Masyarakat Lebih Kreatif daripada Pemerintah

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya Polantas untuk selalu menghormati, menghargai, para Purnawirawan Polri, guna menjalin komunikasi serta saran masukan demi mewujudkan Polantas yang presisi di era kenormalan baru,” ungkapnya.

Sementara itu dari pengurus perwakilan Purnawirawan Polri menyampaikan, bahwa Polantas sudah berusia 67 tahun. Berarti sudah cukup banyak pengalaman dalam melindungi, melayani, mengayomi masyarakat yang beragam suku dan bangsa.

“Kami mengucapkan selamat hari jadi Polantas ke 67 semoga semakin maju sukses dan selalu dicintai masyarakat,” pungkasnya. (Ali)

Komentar