Peduli Pengusaha Tahu dan Tempe, Alpian Lakukan Hal Ini

Pagar Alam195 Dilihat

SUARAPUBLIK, PAGAR ALAM – Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, didampingi Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor Alpian, melakukan silahturahim dengan pengusaha tahu dan tempe, di Gunung Gendang, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagar Alam Selatan.

Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Wali Kota Alpian Maskoni kepada para pengusaha tahu dan tempe yang sedang mengalami kendala naiknya harga bahan baku yakni kacang kedelai.

Suratman, perwakilan pengusaha tahu dan tempe di Gunung Gendang mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, atas bantuan yang telah diberikan berupa subsidi kacang kedelai.

Baca Juga :  Banyak Kendala, Pemkot Wacanakan Hapus UPTD PPSDMK

“Tentunya, pada kesempatan yang berbahagia ini, kami juga mengundang bapak Wali Kota beserta ibu Ketua TP PKK untuk melihat langsung proses pembuatan tahu dan tempe serta mencicipi langsung tahu yang baru diproduksi,” ungkapnya.

Sementara, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara silaturahmi ini.

Walikota juga menjelaskan kedatangannya berkunjung ke industri tahu dan tempe tersebut karena ingin melihat langsung proses pembuatan tahu dan tempe, serta mendengar langsung dari pengusaha terkait kendala yang dihadapi selain harga bahan baku yang sedang mengalami kenaikan.

Baca Juga :  Banyak Kendala, Pemkot Wacanakan Hapus UPTD PPSDMK
IMG 20230825 WA0090
Silaturahim Walikota Alpian Maskoni, kepada pengusaha tahu dan tempe di Pagar Alam. (Photo: Delta Handoko)

“Semoga subsidi yang telah diberikan Pemkot Pagar Alam dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya, serta kedepan, Pemkot Pagar Alam dapat memberikan bantuan lain, baik kepada IKM tahu dan tempe maupun IKM lainnya,” jelas dia. (ANA)

    Komentar