oleh

Pajero Sport Hantam Tiang LRT, Penjual Pempek Ikut Tertabrak

SUARAPUBLIK.ID, PALEMBANG – Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi BG 1635 VK, mengalami kecelakaan hingga menabrak tiang Light Rail Transit (LRT), Kamis (15/7/2021) sekira pukul 17.30 WIB.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tak jauh dari Simpang Charitas Palembang. Tak hanya itu, pengendar mobil Pajero Sport tersebut, juga turut menabrak penjual pempek sepeda keliling yang sedang melintas.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro Ariwibowo, mengatakan, pengendara mobil diketahui dari arah Pasar Cinde menuju Rumah Sakit RK Charitas Palembang. Namun diperjalanan, mobil itu tiba-tiba naik ke arah trotoar tengah hingga menabrak tiang LRT.

“Jadi pengendara mobil ini dari arah Cinde mau ke Charitas, tidak tahu kenapa mobilnya bisa naik ke arah trotoar sehingga menabrak tiang LRT,” kata Endro.

Sementara untuk pengendara, kata Endro, sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi. Pengendara mobil tersebut masih dalam perawatan di rumah sakit.

“Sampai saat ini kami belum mintai keterangan karena pengendara mobil dibawa ke rumah sakit. Tidak ada luka parah, pengendaranya sadar,” bebernya.

Tidak hanya menabrak tiang LRT, pengendara mobil mewah itu juga menabrak pedagang pempek sepeda.

“Korbannya tukang pempek sepeda, tukang pempek ini dari arah RS RK Charitas mau ke Pasar Cinde. Tukang pempeknya aman, tidak ada yang luka, hanya saja sepedanya agak rusak,” jelasnya. (ANA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed